Selasa, 01 Januari 2013

MERRYCHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR 2013

Walaupun sudah telat tanggalnya, tapi aku mau berbagi cerita sedikit untuk para pembaca, semoga bisa menjadi inspirasi..... hehehhe:)

Senang rasanya, di hari Natal kemarin aku masih bisa berkumpul bersama dengan keluargaku, sahabat2ku, dan semua orang yang aku cintai. Tapi di balik semua itu yang paling membuat aku bangga di Bulan Desember adalah di saat aku pertama kali merasakan  gaji pertama aku sehingga dengan apa yang aku dapat, aku bisa membahagiakan kedua orang tua aku. Makna Natal yang paling terasa dan nyata aku alami bahwa adanya sukacita yang luar biasa sampai – sampai aku tidak bosan untuk tersenyum dan berbagi. Beda halnya dengan natal – natal sebelumnya, sukacita yang aku rasakan tidak sampai akhir penguhujung tahun yang dimana malam tahun barupun aku lalui begitu saja tanpa banyak kesan yang tertinggal di hati aku.

Menyambut Tahun baru :) , aku punya harapan – harapan yang baru. Semuanya akan berjalan dengan baik apabila aku selalu disertai oleh tangan pengasihanNya. Ucapan Syukur pun tak lupa aku berikan kepada Nya. Semoga aku bisa dan kuat untuk menjalani segala hambatan yang ada di depan aku. Tak lupa aku berterima kasih untuk seseorang yang telah mengisi hari - hari ku di tahun 2012 yang selalu sabar dan selalu menemani aku di saat aku membutuhkannya.


sekali lagi........ 

MERRY CHRISTMAS 2012 AND HAPPY NEW YEAR 2013
                        GOD BLESS YOU ALL...



0 comments:

Posting Komentar